Rainbow: Akan Selalu Ada Kesempatan Kedua

  • Title: Rainbow: Akan Selalu Ada Kesempatan Kedua
  • Author: Eni Martini
  • ISBN: 9786020216096
  • Page: 441
  • Format: Paperback
  • Rainbow Akan Selalu Ada Kesempatan Kedua Kamu itu bidadari tanpa sayap Sayang maka dari itu aku datang diciptakan Tuhan untuk menjadi sepasang sayap buatmu Wanita di belahan dunia mana yang tidak akan merebahkan hatinya pada seorang laki l
    Kamu itu bidadari tanpa sayap, Sayang, maka dari itu aku datang diciptakan Tuhan untuk menjadi sepasang sayap buatmu Wanita di belahan dunia mana yang tidak akan merebahkan hatinya pada seorang laki laki yang datang dengan dua sayap untuk melindunginya Wanita mana yang tak bersedia untuk dipinang dan menempatkan semua impiannya, menjadi istri, menjadi ibu demi lelaki Kamu itu bidadari tanpa sayap, Sayang, maka dari itu aku datang diciptakan Tuhan untuk menjadi sepasang sayap buatmu Wanita di belahan dunia mana yang tidak akan merebahkan hatinya pada seorang laki laki yang datang dengan dua sayap untuk melindunginya Wanita mana yang tak bersedia untuk dipinang dan menempatkan semua impiannya, menjadi istri, menjadi ibu demi lelaki sepertinya Tapi siapa yang tahu takdir ke depan Satu detik ke depan saja Sebuah kecelakaan fatal merenggut kaki kanan Akna di hari ulang tahun pernikahan pertama dia dan istrinya Kecelakaan itu sekaligus merenggut karier Akna, mengubah seorang malaikat bersayap menjadi monster yang menakutkan, dan menjadikan rumah ini bagai sarang burung dalam gua yang lembap Tertatih tatih Keisha, sang istri, belajar mengepakkan sayapnya, keluar dari sarang burung yang lembap, belajar melayang di udara, menggapai mataharinya yang tenggelam agar bisa berdamai dengan takdir Tetapi, Akna seperti mematahkan sayap sayap Keisha, menariknya ke dalam sarang lembapnya, menghabisi sisa sisa sayapnya hingga Keisha nyaris tak mampu mengepak lagi Rainbow Warna warni sebuah takdir, sebuah kehidupan sepasang anak manusia dalam ikatan pernikahan Akankah ujian dalam hidup tetap menyatukan mereka Kini aku tak bersayap lagi, tapi aku akan mencoba menjadi bidadari yang terbang dengan sepasang kaki dan tangan, Na Editor s Note Sebuah kisah romantis di balik kehidupan pernikahan pasangan muda yang mengalami pasang surut.

    • [PDF] Download ¹ Rainbow: Akan Selalu Ada Kesempatan Kedua | by Û Eni Martini
      441 Eni Martini
    • thumbnail Title: [PDF] Download ¹ Rainbow: Akan Selalu Ada Kesempatan Kedua | by Û Eni Martini
      Posted by:Eni Martini
      Published :2019-09-18T18:01:32+00:00

    About Eni Martini


    1. Terlahir di kota Jakarta Menulis sebagian hidup, menulis jejak di belakang atau sesuatu di depan.Melepas masa lajang 7 Februari 2005 setelah bertemu dan jatuh cinta dengan seorang lelaki bernama Budi Suharjiyanto Pertemuan akhir April 2004 di Bengkel Theater RendraPenyuka alam, perjalanan, teh manis hangat,theater dan menulisMelahirkan putri pertamanya Lintang, putra keduanya, Pijar, menyusul 15 Maret 2012 putra ketiganya, Anakku Khalil Muhammad Gibran yang terenggut kembali oleh Nya 15 Agustus 2013 dan kini memiliki putra bungsu, Pendar.Kini terus mengisi hari harinya dengan menjadi istri dan ibu, menulis dan juga sesekali mengakrabi alam dan hidup itu sendiri.


    796 Comments


    1. Pernahkah kalian bermimpi mendapatkan hal ajaib pada hari ulang tahun pernikahan kalian? Hal ajaib yang membahagiakan? Tapi siapa tahu takdir ke depan, satu detik ke depan saja. Tidak ada yang tahu dan tidak ada yang bisa menduganya. Demikian juga Keisha dan Akna, mereka tidak pernah menduga akan mendapatkan kejutan ajaib dari Allah, sayangnya bukan kejutan yang membahagiakan tetapi kejutan yang begitu mengguncang dan memporak porandakan semua impian mereka.Sesungguhnya ketika membaca novel ini, [...]

      Reply

    2. PITA HUJAN“Kamu itu bidadari tanpa sayap, Sayang, maka dari itu aku datang diciptakan Tuhan untuk menjadi sepasang sayap buatmu”Sejujurnya gue agak-agak jungkir balik bikin resensi ini, coz lusa kemarin gue baru pulang tugas tiga hari dari hutan dengan road trip seharian, disusul ngasih materi ajar besoknya, dilanjut praktek ke hutan bumi Paser besok dan baru clear seminggu kemudian. So jeda waktu gue pikir cuman hari Minggu ini kalau memang gue serius pengen ikutan. Aaakkh, gue nggak tega k [...]

      Reply

    3. Agaknya semua sepakat bahwa kehidupan pernikahan tak melulu diwarnai peristiwa yang romantis dan manis. Boleh jadi pernikahan baru benar-benar teruji ketika bahtera rumah tangga diguncang badai. Lantas bagaimana jika ujian itu justru datang di saat pernikahan baru seumur jagung?Adalah Akna dan Keisha, pasangan suami istri yang harus menerima pil pahit bahwa ujian pernikahan hadir di hari anniversary satu tahun pernikahan mereka. Sebuah kecelakaan fatal menyebabkan kaki kanan akna harus diamputas [...]

      Reply

    4. HmmSuka sekali dengan kepiawaian penulis menciptakan tokoh Keisha yang sangat kuat. Kalau aku sendiri ada di posisi Kei, entahlah apa aku bisa setegar itu. Penulis bisa membuatku terhanyut dalam cerita Keisha-Akna. Dan tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikan novel ini dan terlarut dalam perjuangan Keisha dan kesedihan Akna. Well done untuk Penulis. Yang sedikit membuatku terganggu adalah kurang konsistennya penulis menggunakan kata "Aku-Kau" atau "Aku-Kamu" saat percakapan Keisha-Akna. Tapi s [...]

      Reply

    5. “Kamu itu bidadari tanpa sayap, Sayang, maka dari itu aku datang diciptakan Tuhan untuk menjadi sepasang sayap buatmu…” Wanita dibelahan dunia mana yang tidak akan merebahkan hatinya pada seorang laki-laki yang datang dengan dua sayap untuk melindunginya? Bersedia untuk dipinang dan menempatkan semua impiannya, menjadi istri, menjadi ibu… Tapi siapa yang tahu takdir ke depan, satu detik ke depan saja?kalam-cinta-linda

      Reply

    6. Meskipun cerita dengan tema seperti ini sepertinya kurang sesuai sama umur saya yang masih belum legal di Indonesia (dan biasanya juga saya nggak dapet emosi dan bayangan saat baca novel seperti ini), tapi kali ini, saya merasa banget emosi di novel ini. Pas saya membaca novel ini, saya membayangkan 'Gimana kalau gua sendiri yang jadi tuh cewek?', 'Kasihan', dan intinya, saya merasa seakan-akan saya ikut masuk ke dalam cerita.

      Reply

    7. kalam-cinta-linda

      Reply

    8. “Kamu itu bidadari tanpa sayap, Sayang, maka dari itu aku datang diciptakan Tuhan untuk menjadi sepasang sayap buatmu”Wanita di belahan dunia mana yang tidak akan merebahkan hatinya pada seorang laki-laki yang datang dengan dua sayap untuk melindunginya? Wanita mana yang tak bersedia untuk dipinang dan menempatkan semua impiannya, menjadi istri, menjadi ibu demi lelaki sepertinya?Tapi siapa yang tahu takdir ke depan. Satu detik ke depan sajaNovel ini mencoba memotret kehidupan pasangan suami [...]

      Reply

    9. Dalam Rainbow, Mbak Eni meracik persoalan rumah tangga yang tak biasa. Kecelakaan yang terjadi memporak-porandakan semua impian. Permasalahan demi permasalahan dengan apik ditampilkan silih berganti. Emosi Akna dan Keisha bisa tergambarkan dengan apik. Tidak hanya emosi yang tersirat tapi juga kepedihan di dalam hati yang tak terkatakan. Penggambaran deskripsi latar, baik kondisi rumah, toko, dan suasana terbangun dengan matang. Pembaca seolah-olah bisa membayangkan ikut menjadi salah satu tokoh [...]

      Reply

    10. Mengharu biru. Rasa yang terpendar usai membaca novel berjudul “Rainbow”. Penulis novel ini adalah Eni Martini. Sosok wanita yang saya kenal pada sebuah grup kepenulisan di facebook. Belum pernah bertatap muka tetapi bercengkrama di dunia maya sudah seperti pernah bersua lama.Namun, kali ini tak ingin bercerita panjang lebar mengenai kedekatan (meskipun hanya di dunia maya) saya dengan Eni Martini, sang penulis Rainbow. Akan lebih kepada sebuah review (mungkin) untuk novel manis yang sudah m [...]

      Reply

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *